Sudahkah Kamu Merdeka dari Kran Yang Bocor?

Sudahkah Kamu Merdeka dari Kran Yang Bocor?

sudahkah-kamu-merdeka-dari-kran-yang-bocor

Setiap memasuki bulan Agustus, selalu diiringi dengan penyambutan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17. Semarak menyambutnya telah terlihat dari jauh-jauh hari, itu dapat terlihat dengan adanya spanduk, bendera, umbul-umbul dan baliho-baliho yang bertuliskan “Dirgahayu Kemerdekaan”  menghiasi jalanan.

Namun sebagai salah satu warga negara Indonesia, bagaimana kamu bisa ikut merayakan Hari Kemerdekaan ini? Kamu bisa memulainya dengan “Merdeka dari Kran Yang Bocor” pastinya banyak dari kamu yang sering mengalami Kran air yang bocor. 

Siapa sih yang nggak jadi panik kalau suara tetesan kran terus terdengar. Kran bocor dapat membuat rumah jadi lebih terasa kotor karena genangan yang diakibatkannya. Kalau genangan air didiamkan terlalu lama, akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Akibatnya, kenyamanan akan berkurang drastis.

Bagaimana cara mengatasinya? 

Pertolongan pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kran yang bocor adalah dengan mematikan sumber air terlebih dahulu. Kemudian, lepaskan keran dan lilitkan Seal Tape ONDA minimal dua lilitan. Lalu pasang kembali keran. Mudah kan? 

Agar hal tersebut tidak terjadi kembali pastikan kamu memakai Kran air yang memiliki kualitas yang baik dan tahan lama. Pilihlah Kran air dari ONDA ada banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan kamu seperti Kran Tembok, Kran Wastafel, Kran Dapur, Kran Cabang dan Stop Kran. 

Kran air ONDA juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah meraih penghargaan Top Brand. Sekarang saatnya merdeka dengan menggunakan Kran air yang berkualitas. (emot senyum bahagia)

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?