ONDA Ramaikan Event IWWEF 2023

ONDA Ramaikan Event IWWEF 2023

onda-ramaikan-event-iwwef-2023

IWWEF singkatan dari Indonesia Water And Wastewater Expo And Forum, IWWEF adalah event 2 tahunan yang mempertemukan para praktisi, profesional, dunia usaha, pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang berkecimpung dibidang air minum, air limbah dan sanitasi.


“ PT. Onda Mega Industri sudah bergabung menjadi anggota luar biasa PERPAMSI, dengan adanya IWWEF ini bisa lebih meningkatkan kontribusi positif dan memberikan solusi yang terbaik untuk di industri air minum sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia ” ucap Tirta Sanjaya, GM Project PDAM & Onda Industrial.

Dilansir dari website PERPAMSI Agenda utama IWWEF adalah forum (konferensi dan seminar) yang menampilkan para pembicara baik level nasional, regional maupun internasional membahas persoalan multilateral dan berbagi pengalaman. Event IWWEF ini tebuka untuk umum siapapun bisa datang, IWWEF dihadiri tak kurang dari 5,000 pengunjung yang terdiri dari para stakeholder air minum dan air limbah dari dalam maupun luar negeri.

Produk ONDA yang akan diunggulkan pada event ini Meteran Air dan Aksesoris untuk sambungan rumah atau semua yang berkaitan dengan industri air minum. “ Selain untuk meningkatkan eksistensi brand ONDA di industri air minum, ONDA bisa memberikan solusi yang terbaik di industry air minum “ sambung Tirta Sanjaya

IWWEF yang akan diselenggarakan selama 3 hari (Selasa 6 Juni – Kamis 8 Juni 2023) kali ini ONDA juga kembali hadir pada event IWWEF tahun ini dengan membuka booth yang berlokasi di Hotel Bidakara.

Yuk! Datang ke event IWWF yang sangat ditunggu – tunggu ini.

Sampai bertemu di booth ONDA ya 🙂

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?