ONDA Hadir di IndoBuildTech 2022

ONDA Hadir di IndoBuildTech 2022

onda-hadir-di-indobuildtech-2022

IndoBuildTech (IBT) adalah pameran arsitektur bahan bangunan dan interior terkemuka di Indonesia. ONDA hadir kembali di IndoBuildTech Expo 2022 dengan konsep yang lebih inovatif dilengkapi dengan produk – produk baru dan juga dengan nuansa booth yang lebih nyaman untuk pengunjungnya.

Sebagai salah satu peserta pameran IndoBuildTech Premier Exhibition, ONDA sangat menyadari bahwa konsumen mengharapkan kenyamanan dalam produk pilihan mereka dan itu sejalan dengan misi ONDA yang mengutamakan kreativitas dalam menyediakan produk.

ONDA sudah dipercaya lebih dari 20 tahun berada di tengah keluarga Indonesia. ONDA percaya bahwa setiap tetes air yang keluar dari kran harus terjamin kebersihannya. Dengan inovasi dan kreatifitas, kami mencurahkan seluruh keahlian kami untuk menciptakan produk Sanitary dan Plumbing yang berkualitas sejalan dengan campaign yang kami yaitu Bersih Sehat Indonesia. Kami berkomitmen untuk menjaga kebersihan keluarga Indonesia melalui produk kami sehingga tercipta masa depan yang baik untuk Indonesia.

Tidak lupa kami akan launching beberapa series terbaru produk kami yang tentunya kami sudah persiapkan dengan baik hanya untuk Keluarga Indonesia.

Mau menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik & lebih bersih dengan kami?

Segera isi reservasi dengan link berikut: https://taplink.cc/ondaibt2022 untuk menjadi bagian dari Keluarga ONDA dan kunjungi booth ONDA no 5-D-1 di IndoBuildTech Premier Exhibition 16-20 November 2022, di ICE BSD City.

Limited Seat, Segera Reservasi ya!

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?