Onda Exclusive Hydranea Series: Sentuhan Mewah Untuk Kamar Mandi Modern

Onda Exclusive Hydranea Series: Sentuhan Mewah Untuk Kamar Mandi Modern

onda-exclusive-hydranea-series-sentuhan-mewah-untuk-kamar-mandi-modern

Desain kamar mandi yang modern ditambah dengan sentuhan sanitary mewah menciptakan suasana yang indah dan berkualitas. Warna-warna lembut dan pencahayaan yang baik dapat membuat kamar mandi menjadi tempat yang nyaman untuk melepas penat.

Produk sanitary seperti Shower, Bathtub Mixer, Basin Tap, dll merupakan bagian dari pelengkap kamar mandi. Sehingga kualitas, model dan warna harus diperhatikan agar menciptakan perpaduan yang indah di dalam sebuah ruangan kamar mandi.

Sudah lebih dari 20 tahun ONDA EXCLUSIVE dipercaya untuk berada di tengah keluarga Indonesia, dan kini ONDA EXCLUSIVE hadir dengan model dan warna terbaru dalam koleksi Hydranea Series. Hydranea Series menghadirkan Rain Shower, Shower Column, Bathtub Mixer, Basin Tap, dan Jet Shower dalam 4 tampilan warna yaitu Black Baccara, Graphite Daffodil, Bronze Orchid, dan Copper Rose.

Tidak hanya dengan tampilan dan warna yang menawan, ONDA EXCLUSIVE Hydranea Series juga memberikan produk yang berkualitas. Bahan spare part utama yang digunakan adalah Ionic Brass, sehingga membuat produk menjadi lebih awet dan tahan terhadap karat. Selain memiliki tampilan warna yang indah, Hydranea Series menggunakan teknik PVD Coating dan Electroplating sehingga tahan terhadap goresan dan menjadikan tampilan produk lebih awet dan warna produk tetap bersinar.

ONDA EXCLUSIVE juga memberikan kenyamanan bagi para penggunanya yaitu memberikan garansi kebocoran sehingga konsumen setia ONDA EXCLUSIVE tidak perlu khawatir dan akan terus menikmati produk-produk terbaik dari ONDA EXCLUSIVE. Dengan produk kualitas unggulan, ONDA EXCLUSIVE percaya akan menjadi pendamping setia keluarga Indonesia serta menjadi kepercayaan dalam pemilihan produk sanitary dan plumbing di Indonesia. 

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?