Saatnya Mandi Dengan Shower Andalan

Saatnya Mandi Dengan Shower Andalan

saatnya-mandi-dengan-shower-andalan

Banyak orang yang mengabaikan kebersihan badan dan hanya mengedepankan kecantikan wajah. Padahal, kebersihan badan juga harus dijaga. Mandi adalah aktivitas yang harus dilakukan oleh setiap orang demi menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

Selain menjaga kesehatan tubuh, mandi juga melindungi kita dari infeksi, virus, bakteri dan penyakit. Tak lupa, kebersihan diri juga penting untuk kepercayaan diri dan kesejahteraan emosional.

Namun, setiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri ketika mandi. Ada orang yang lebih suka mandi dengan shower, ada juga yang lebih senang menggunakan gayung, ataupun bathtub.

Di antara ketiga cara tersebut, mandi menggunakan shower lebih direkomendasikan. Apa saja yang membuat kegiatan membersihkan badan di bawah guyuran shower terasa lebih baik dan sangat dianjurkan, berikut penjelasannya : 

  1. Lebih Hemat Air Meski relatif dan tergantung pemakaian, mandi dengan shower lebih hemat air dibandingkan dengan menggunakan bathtub atau gayung. 
  2. Lebih Cepat Dengan menggunakan shower bisa lebih efisien waktunya pada saat mandi. 
  3. Lebih Sehat Pancuran air bisa memberikan kesegaran mengembalikan energi dan meningkatkan mood. 

Hal ini tergantung kebutuhan masing-masing orang. Jika memang ingin relaksasi dan mengurangi kelelahan, mandi menggunakan bak mandi atau bathtub bisa menjadi pilihan. Namun, jika tidak ingin berlama-lama menghabiskan waktu di kamar mandi, mandi dengan shower dirasa lebih tepat. 

Shower pilihan yang tepat akan membantu kamu lebih nyaman mandi, pastinya dengan Shower tipe SO 230 dari ONDA. Tak perlu diragukan lagi mandi dengan shower akan menjadi andalan kamu di rumah! 

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?