Pasang Shower Di Rumah Rasakan Sensasi Kenyamanannya!

Pasang Shower Di Rumah Rasakan Sensasi Kenyamanannya!

pasang-shower-di-rumah-rasakan-sensasi-kenyamanannya

Hampir tiap kamar mandi saat ini sudah memiliki shower untuk berbagai kegiatan di dalamnya. Walaupun memang, penggunaan gayung tetap disediakan sebagai antisipasi di kamar mandi. Selain penggunaannya yang lebih mudah, penggunaan shower juga populer karena lebih hemat air dibandingkan Bro & Sis menggunakan gayung.

Sebagai perbandingan, mandi dengan menggunakan shower selama 10 menit rata-rata menghabiskan 95 liter air. Sementara itu, ketika kamu mandi menggunakan gayung air yang kamu habiskan bisa mencapai 350 liter. Maka, penggunaan shower sendiri sudah tersedia dari berbagai bentuk, ukuran, keunggulan hingga harga. Mau shower jenis apa yang digunakan, pilihan ada di tangan kamu ya Bro & Sis. 

Sebelum melakukan pemasangan, kamu perlu memilih jenis shower yang tepat. Secara umum, ada shower dinding (wall shower) dan shower tangan (hand shower). Hand shower cenderung lebih hemat air dan fleksibel saat digunakan.

Untuk itu, pembahasan kali ini Minda akan membahas cara pemasangan hand shower secara khusus. Tips ini bermanfaat untuk Bro & Sis agar tidak salah pilih shower hingga mengetahui bagaimana kondisi pemasangan yang benar.

Berikut cara pemasangannya : 

  • Pasang kepala selang pendek ke lubang drat mixer/kran, pastikan kamu memasang dengan kencang 
  • Lalu pasang kepala selang panjang ke lubang drat shower, pastikan juga sudah terpasang dengan baik 
  • Shower siap digunakan, dengan lancar dan baik

Itulah tiga langkah memasang Hand Shower ala Minda yang bisa Bro & Sis lakukan sendiri dirumah. Mudah banget bukan? 

GImana sudah siap memasang hand shower di rumah kamu? Shower pilihan yang tepat akan membantu kamu lebih nyaman mandi, pastinya dengan Hand Shower tipe SO KUL dari ONDA. Tak perlu diragukan lagi mandi dengan hand shower akan menjadi andalan kamu di rumah! 

Selamat mencoba Bro & Sis 🙂

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?