Keseruan Booth ONDA di PRJ 2022

Keseruan Booth ONDA di PRJ 2022

keseruan-booth-onda-di-prj-2022

Tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 event Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung di arena Jiexpo Kemayoran, ONDA membuka booth di Hall D no 76. Selama 39 hari acara berlangsung event PRJ khususnya di booth ONDA banyak sekali keseruan yang dilakukan selain Bro & Sis bisa membeli produk ONDA, DCOTA dan ONDA EXCLUSIVE secara langsung, banyak juga games yang ada dan seru banget lhoo… 

Ada keseruan apa aja nih di booth ONDA?

Bro & Sis memiliki kesempatan untuk main memutar spin wheel yang ada di dekat meja kasir, cukup dengan pembelian minimal 250 ribu permainan ini bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung di booth ONDA seperti Handphone, Powerbank, Earbuds dan berbagai merchandise menarik lainnya

Booth ONDA juga rutin mengadakan undian mingguan yang diundi setiap hari minggu jam 19.00 WIB secara live di booth ONDA. Cara mendapatkannya hanya dengan belanja minimal 200 ribu untuk bisa memiliki satu kupon yang nantinya diundi.

Hadiah yang bisa didapatkan seperti HP Samsung A33, Xiaomi Smart Watch, Air Fryer, Humidifier dan Lock & Lock. Selain spinwheel dan undian mingguan, pembeli setia ONDA yang belanja mulai dari 250rb sampai dengan 8JT juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung mulai dari notebook kecil sampai handphone.

Moment yang paling ditunggu dan menegangkan adalah ketika hadiah 1 unit motor Yamaha Gear 125 menjadi incaran para Bro & Sis selama event PRJ berlangsung sebagai hadiah Grand Prize hanya dengan minimal belanja 200 ribu. 

Pemenang di undi pada hari terakhir event PRJ 17 Juli 2022 jam 20.00 WIB, hadiah tersebut dimenangkan oleh Ibu Susan. 

Selain games yang ada di booth ONDA, social media IG & Tiktok @onda.indonesia pun mengadakan campaign #ondachallenge yang dimana Bro & Sis mampir ke booth ONDA dan membuat content video ataupun foto, challenge ini berhadiah Gopay 1 Juta, 1 Hp Samsung A03s dan 1 Mi Band.

Ada 10 orang pemenang #ondachallenge, Bro & Sis bisa cek info detailnya di social media kami IG @onda.indonesia ya. 

Gimana Bro & Sis seru kan event ONDA X PRJ 2022 kali ini? Mau tau keseruan lain selanjutnya di ONDA INDONESIA? Yuk, follow social media ONDA di @onda.indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate. 

See u Bro & Sis ❤️😊

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?