Kenapa Harus Ada Shower?

Kenapa Harus Ada Shower?

kenapa-harus-ada-shower

Bro & Sis pasti sudah tidak asing lagi dengan Shower, walaupun masih ada juga yang mandi dengan bak atau ember dengan gayung. Aliran air yang dikeluarkan dari shower seperti air hujan, lebih efisien dan lebih hemat air dibandingkan mandi dengan cara mengambil air dari bak dengan gayung. 

Orang Yunani Kuno menciptakan shower pertama dengan cara memompa air dari saluran air yang dialirkan melalui pipa menuju ke shower secara bersamaan. Shower yang sama ini digunakan juga oleh Bangsa Romawi di dalam rumah – rumah mandi mereka yang terkenal di masa itu. 

Seiring perkembangan jaman, penggunaan shower menjadi populer dan kini hampir setiap rumah memiliki shower. Di masa sekarang Bro & Sis akan lebih mudah menemukan shower seperti shower SO KUL yang merupakan salah satu produk baru dari ONDA. 

Apa sih manfaat shower untuk keseharian kita? 

  • Lebih Hemat Air

Meski relatif dan tergantung pemakaian, mandi dengan shower lebih hemat air dibandingkan dengan menggunakan bathtub atau gayung 

  • Lebih Cepat

Dengan menggunakan shower bisa lebih efisien waktunya pada saat mandi

  • Lebih Sehat 

Pancuran air bisa memberikan kesegaran mengembalikan energi dan meningkatkan mood

Shower Onda tipe SO KUL ini berbahan ABS yang memiliki kualitas tinggi, handle yang nyaman digenggam dan pastinya harga ekonomis. Nyatanya, bahagia itu sederhana. Mandi di bawah pancuran shower akan membuat pikiran terasa segar dan kondisi badan kembali bertenaga. Jangan lupa untuk mandi pakai SO KUL yah 😊

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?