Ingin Kamar Mandi Bersih dan Rapi? Hindari Barang-Barang Ini!

Ingin Kamar Mandi Bersih dan Rapi? Hindari Barang-Barang Ini!

ingin-kamar-mandi-bersih-dan-rapi-hindari-barang-barang-ini

Kamar mandi adalah tempat yang sering digunakan setiap hari, untuk memastikan kamar mandi tetap rapi, fungsional dan higenis ada beberapa barang yang sebaiknya tidak ada di kamar mandi.

Nah, barang apa saja ya? Simak daftar barang yang sebaiknya dihindari di kamar mandi untuk menciptakan ruang yang nyaman dan higenis.

  1. Obat-obatan dan Suplemen

Obat-obatan sebaiknya disimpan di tempat kering dan sejuk. Paparan kelembaban di kamar mandi dapat merusak kualitas obat dan membuat kurang efektif.

2. Handuk Basah

Banyak orang menyimpan handuk di kamar mandi. Menyimpan handuk basah atau lembap di dalam kamar mandi dapat menciptakan lingkungan ideal bagi pertumbuhan bakteri dan jamur.

3. Pakaian Kotor

Meskipun kamar mandi adalah tempat yang ideal untuk membersihkan diri, meyimpan pakaian kotor di sana dapat menyebabkan penyebaran kuman dan bau tak sedap.

4. Sikat Gigi

Siapa sangka sikat gigi tidak boleh ada di dalam kamar mandi? Kenapa ya, kira-kira?

Sikat gigi sebaiknya tidak disimpan di dalam kamar mandi karena kelembapan dan uap air di lingkungan tersebut dapat menciptakan kondisi ideal bagi pertumbuhan bakteri.

5. Pakaian Kotor

Menyimpan pakaian kotor di kamar mandi dapat meningkatkan kelembapan dan menyebabkan pertumbuhan jamur serta bakteri. Pakaian kotor sebaiknya diletakkan di tempat khusus di luar kamar mandi.

Dengan menghindari barang-barang yang tidak seharusnya ada di kamar mandi, kamu dapat menciptakan ruang yang lebih bersih, aman dan nyaman. Ingatlah untuk secara rutin membersihkan dan memeriksa barang-barang di kamar mandi agar tetap optimal dan fungsional.

Jangan lupa untuk mengorganisir barang-barang perlengkapan kamar mandi kalian dengan Rak Domenico ONDA yang bisa didapatkan di ONDA Official Store 😊

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?