COMING SOON ONDA X PRJ 2022

COMING SOON ONDA X PRJ 2022

coming-soon-onda-x-prj

Pekan Raya Jakarta (PRJ) digelar pertama kali di Kawasan Monas tanggal 5 Juni hingga 20 Juli tahun 1968 dan dibuka oleh Presiden Soeharto dengan melepas merpati pos. PRJ pertama ini disebut DF yang merupakan singkatan dari Djakarta Fair (Ejaan Lama). Secara perlahan ejaan tersebut berubah menjadi Jakarta Fair yang kemudian lebih popular dengan sebutan Pekan Raya Jakarta.

Absen dua tahun, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan kembali diadakan pada 9 Juni – 17 Juli 2022 mendatang. Setelah terakhir digelar pada 2019 karena pandemi Covid-19, tahun ini Jakarta Fair digelar di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Mengutip dari akun Instagram resmi Jakarta Fair 2022 (@jakartafairid) Acara tahunan ini diklaim sebagai gelaran pameran terbesar, terlama dan terlengkap se Asia Tenggara. Ada pun Jakarta Fair biasanya digelar selama sebulan penuh, salah satunya untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta setiap 22 Juni.

Jakarta Fair 2022 yang diselenggarakan selama sebulan lebih ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta dan wisatawan luar daerah. Kali ini ONDA Indonesia juga kembali hadir pada event PRJ tahun ini dengan membuka booth yang berlokasi di Hall D no 76 Arena JIEXPO Kemayoran. 

Booth ONDA akan mulai di buka pada waktu Senin – Jumat Pkl. 15.30 – 22.00 WIB dan Sabtu – Minggu 10.00 – 22.00 WIB. Kamu juga berkesempatan mendapatkan promo Sale up to 60% dan banyak hadiah menarik lainnya. 

Yuk! Ajak keluarga, teman, atau pacar kamu untuk datang ke event PRJ yang sangat ditunggu – tunggu ini. Sampai bertemu di booth ONDA Indonesia ya 🙂

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?