Barang Penting Yang Wajib Ada Di Kamar Mandi! Aliran Airnya Kencang.

Barang Penting Yang Wajib Ada Di Kamar Mandi! Aliran Airnya Kencang.

barang-penting-yang-wajib-ada-di-kamar-mandi-aliran-airnya-kencang

Salah satu perangkat penting di dalam kamar mandi adalah Jet Shower atau aliran air yang digunakan untuk berbilas setelah buang air besar (BAB) atau buang air kecil. Perangkat kecil ini berfungsi besar tidak bisa disepelekan karena dalam aplikasinya membutuhkan semburan air yang tepat untuk kenyamanan pengguna saat berbilas.

Karena itu Jet Shower ini harus dilihat dari sisi material untuk menentukan durabilitas maupun maintenance-nya hingga derajat semburan yang harus keras namun tetap aliran airnya lembut.

Menurut Karen Wulandari, Assistant Marketing Manager PT Onda Mega Industri, Jet Shower sering kali digunakan kurang tepat dengan penggunaan yang kasar, seperti ditarik keras hingga terjatuh yang membuat mekanisme nozzle longgar hingga menjadi bocor dan sebagainya, hal ini akan mengurangi kenyamanan pengguna saat berbilas setelah buang air besar (BAB) atau buang air kecil.

“Untuk perangkat jet shower yang digunakan mutlak menggunakan material yang berkualitas sehingga durabilitas produk ini juga bisa lebih lama. Selain itu cara penggunaan yang benar juga bisa menambah usia pakai produk ini dengan tetap memastikan fungsi yang selalu optimal” ujarnya.

Jet shower ONDA misalnya, menggunakan material berbahan acrylonitrile butadiene styrene (ABS) yang merupakan bahan sejenis plastik dari proses polimerisasi tiga monomer: stirena, akrilonitril, dan butadiene. Material ABS ini kerap disebut polimer organik yang memiliki daya tahan tinggi, durabilitas yang baik, dan aman terhadap reaksi kimia.

Untuk Jet Shower ONDA dirancang dengan mekanisme dua model keluaran air secara otomatis atau air akan memancur setelah jet shower ditarik ke atas. Keluaran airnya kencang tapi dijamin halus sehingga nyaman di kulit. Selain itu digunakan juga seal berbahan nitrile butadiene rubber (NBR) yang tidak mudah getas untuk menjamin produknya tidak mudah bocor.

Fitur lainnya pada produk ini terdapat filter yang akan membuat Jet Shower tidak mudah mampet sehingga berpengaruh pada kekencangan semburan air saat digunakan. Filter pada Jet Shower ini juga bisa menjamin air yang keluar lebih higienis sehingga menambah kenyamanan pengguna. Untuk desainnya, ONDA juga memiliki rangkaian produk Jet Shower baik model maupun warna-warninya yang bisa disesuaikan dengan seluruh interior kamar mandi.

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Onda Sanitary & Plumbing
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?